POSTED BY on 17.25 under
Sudah banyak yang membahas trafficswarm, tapi apakah benar trafficswarm benar-benar bisa mendatangkan pengunjung ke website yang sedang kita promosikan? Karena dengan adanya pengunjung tentunya akan menghasilkan sesuatu yang sangat kita inginkan sebagai bisnis online pemula yaitu dollar.

Karena penasaran sudah hampir dua minggu ini saya coba gabung, (nyoba gabung juga karena gratis makanya gabung kalau ga gratis mungkin saya juga kagak join kali) saya sendiri masih belum terlalu tau cara kerjanya tapi dari beberapa web yang saya cantumkan link referralnya disana, mulai menghasilkan referral memang tidak banyak tapi paling tidak ada hampir ada satu referral yang daftar. Mudah-mudahan ini dapat terus berlangsung kan jadi banyak referral, karena semakin banyak referral tentunya akan semakin banyak pula yang dihasilkan....



Mungkin ada yang nyoba gabung juga silahkan : klik disini atau banner di bawah.



Tapi jika ada yang punya pengalaman lain tentang trafficswarm mohon kasih petunjuk dengan kasih komentnya, biar saya kagak kebablasan ikutnya. Maklum aja saya senengnya cari yang gratisan untuk promosi.



3 comments so far:
    nindrianto-blog Senin, 09 November, 2009 , mengatakan...

    mampir juga bro...sorry anchor text-nya keseleo dikit...biasa..abis pergantian kostum (template..) hehe...tp udah dibenerin tuh...thanks ya.

     
    duitgratis Rabu, 11 November, 2009 , mengatakan...

    wah menarik juga ya programnya :) thx for sharing :)

    coba cek dulu ah

     
    Warna Tulisan Rabu, 17 Februari, 2010 , mengatakan...

    informasi yang menarik dan layak untuk dicoba. Thanks ya sahabat

     

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And