POSTED BY on 09.35 under
Sulawesi (Indonesia) - Sunset in MakassarImage by Viktor Kaposi via Flickr
Setiap buka email setiap pagi, pasti yang pertama saya baca adalah email dari Mas Eko Jalu Santoso, melalui forum Motivasi Indonesia, karena saya selalu dapat artikel mengenai motivasi, seperti hari ini :

"Hidup kita dibentuk oleh harapan-harapan kita. Hidupkanlah harapan-harapan positif dan bernilai tinggi agar hidup kita menjadi lebih hidup."

Para pemimpin kehidupan dan orang-orang besar selalu mengatakan agar kita percaya pada diri sendiri dan mempercayai pada harapan sendiri. Bila kita tidak percaya pada diri sendiri, tidak percaya dengan harapan sendiri, maka orang lain tentu tak akan percaya kepada kita. Kalau kita memiliki harapan kecil, maka hidup kita akan kecil. Kalau kita memiliki harapan yang besar, maka hidup kita akan besar. Kalau kita memiliki harapan bernilai maka hidup kita akan bernilai. Karena harapan-harapan itu akan membentuk kehidupan kita. Maka ketika orang hidup sudah kehilangan harapan, sesungguhnya itu adalah kematian dalam kehidupan.

Hidupkanlah selalu harapan-harapan positif dan bernilai dalam diri kita. Tanamkanlah kebaikan-kebaikan dan tinggalkan keharuman nilai diri kita dalam kehidupan. Bagi pribadi beriman harapan masa depan itu bukan hanya bertumpu pada nilai-nilai materialisme semata, lebih dari itu harapan masa depan adalah mendapatkan rahmat-Nya, meraih kemuliaan hidup, mengharap ampunan-Nya, mengharap ridha-Nya dan mengharap surga-Nya.

Dan tentunya harapan para blogger adalah jangan sampai ada pembatasan dalam menuangkan segala ide-ide nya dalam postingan mereka dan tentunya agar bisnis online itu tetap exist sehingga kesempatan untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit dari hasil bisnis online semakin terbuka lebar.




4 comments so far:
    BRI Jakarta Veteran Jumat, 05 Maret, 2010 , mengatakan...

    hidup dengan penuh harapan2 positif sehingga dapat memotivasi kita untuk hidup lebih baik.

     
    andy Rabu, 10 Maret, 2010 , mengatakan...

    sip sob, emang harapan itu perlu banget buat tiap orang agar bisa dan yakin untuk ngelangkah ke depannya. semangat terus sob. thank

     
    Warna Tulisan Selasa, 16 Maret, 2010 , mengatakan...

    Selalu berpikir positif penuh gagasan dan tidak takut akan kegagalan.

     
    peni Senin, 05 April, 2010 , mengatakan...

    gantungkanlah harapan itu setinggi langit walau ga mampu menggapainya.

     

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And