POSTED BY on 17.43 under
Jika kita sering blogwalking pasti sudah tau apa itu Adsense, sudah banyak yang berhasil mendapat persetujuan tapi banyak juga yang ditolak, saat ini saya ingin berbagi cara siapa tahu bisa berguna untuk lainnya. Dengan cara ini saya tidak perlu punya blog dan tidak perlu nunggu lama karena prosesnya tidak sampai satu minggu untuk dapat persetujuan.

Sudah pernah dengan tentang DocStoc merupakan penyedia layanan berbagi dokumen dan file, yang memungkinkan pula untuk menyisipkan dokumen tersebut pada halaman web atau blog. Di sini pula, Anda dapat memanfaatkannya untuk mencari berbagai dokumen sesuai keperluan Anda. Baru-baru ini, DocStoc telah melepas label betanya, yang selain merubah tampilan homepage-nya, merilis public API-nya, juga mengadakan suatu program berbagi pendapatan iklan untuk penggunanya dengan nama DocCash.


Dengan mengikuti program DocCash dari DocStoc ini, akan memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan dari dokumen-dokumen yang Anda upload.








Dokumen yang Anda upload dapat saja berupa artikel yang ditulis dalam format Microsoft Word, Powerpoint, atau PDF mengenai topik tertentu yang menarik dan kemungkinan akan dicari pengguna lainnya. Pada saat dokumen Anda ini ditampilkan, maka ketika iklan yang ditampilkan pada halaman tersebut diklik maka pendapatannya dibagi dua antara Anda dengan DocStoc.
Kok jadi bahas DocStoc, karena dengan bantuan merekalah kita akan dapat account Adsense. Kita akan menggunakan salah satu layanan mereka yaitu DocCash. Silahkan anda klik http://www.docstoc.com/DocCash/ kemudian klik submit your email address, tulis alamat email anda, tinggal tunggu konfirmasi selanjutnya.
Cukup mudahkan, silahkan mencoba.






9 comments so far:
    asep-bogor Senin, 25 Januari, 2010 , mengatakan...

    Mengamankan yang pertamanya dulu..

     
    Anonim Senin, 25 Januari, 2010 , mengatakan...

    Posisi sudah aman, baru ngasih komentar :
    Informasi baru nieh. nanti saya coba join di program ini, thanks sob atas infona.

     
    asep on blog Senin, 25 Januari, 2010 , mengatakan...

    weh lahan paling strategis ni, o ya tar hasilnya dibagi dua juga ga ya dotcash?

     
    Johnson Manurung Selasa, 26 Januari, 2010 , mengatakan...

    informasinya sangat bermanfaat
    thx.

     
    andy Selasa, 26 Januari, 2010 , mengatakan...

    oh aku udah liat sob webnya, unik juga sih caranya. Jadi kita tinggal upload artikel kita sesuai kategori yang ada ya terus kita promosiin deh dokumen yang udah diupload itu dimana aja, contohnya diblog kita ya. Klo aku liat sekilas kaya shared review, yang publish artikel ditempat mereka trus kita dapat komisi dari iklan adsense, tapi klo ini lebih cocok buat yang suka bikin ebook, atau majalah atau tips apa aja biar bisa di download dari blog. Trus kita juga langsung dibikinin aku Adsense ya ama mereka. Bener nih sob, bisa buat jalan alternatif biar bisa diapprove ama adsense hehehe. thank infonya sob

     
    waroengdollar Selasa, 26 Januari, 2010 , mengatakan...

    to andy : saya sudah buktikan, 2 hari lalu saya sudah dapat account adsensenya, saya test di blog keluar juga kok iklannya.

     
    halocoy lifestyle Rabu, 27 Januari, 2010 , mengatakan...

    thanks infonya kawan.

     
    Hobby Exchange Rabu, 27 Januari, 2010 , mengatakan...

    tips bermanfaat , tinjau lokasi dl, good day.

     
    cara hack facebook Jumat, 05 Februari, 2010 , mengatakan...

    ini yang aku cari selama ini..
    thanks bgt
    semoga nanti bisa lancar..

     

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And