POSTED BY on 05.56 under ,

Saat ini siapa yang tidak tau Jembatan Nasional Suramadu - Jembatan Terpanjang di Indonesia dengan Panjang 5438 km, yang menghubungkan Kota Surabaya dan Pulau Madura. (Atau juga siapa yang tidak tau kontes blog petamina dengan slogan "Kerja Keras Adalah Energi Kita"). Loh kok ngelantur, lagi bahas soal Suramadu (Surabaya Madura) kok malah bahas kontes seo dengan keyword "Kerja Keras Adalah Energi Kita". Upss maaf ngelantur lagi...

Dengan adanya jembatan ini Kota Surabaya dan Pulau Madura semakin tambah terkenal lagi, satu hal lagi yang akan membuat Pulau Madura terkenal (jika benar dijadwalkan akan dirilis 2016) adalah Sebuah mobil yang sangat terkenal menggunakan nama Madura.

Hal ini berawal dari seorang Mahasiswa asal Universitas Munich fakultas Applied Sciences, Slavche Tanevsky, yang menampilkan desain mobil Lamborgini dengan nama Lamborghini Madura.

Ia mengaku mobil ini diambil dari nama pulau Madura yang terkenal dengan karapan sapinya. Desain mobil ini merupakan proyek kolaborasi antara desainer Lamborghini dan Audi yang diberi nama Raw Materials Project.

"Madura adalah proposal untuk mobil hybrid pertama Lamborghini yang dijadwalkan akan dirilis 2016. Mobil yang nantinya akan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini juga harus terlihat menarik dan tentu saja memiliki performa yang terbaik," ujar Tanevsky.

Jika dilihat dari desainnya, mobil ini memiliki penampilan yang lebih agresif dibandingkan Reventón dan Estoque. Wah, jadi nggak sabar nih lihat mobil ini akan diproduksi massal. Dan Pulau Madura yang ada di Indonesia bakal semakin populer dong!

Benar tidaknya kita tunggu saja, saat dirilisnya tahun 2016, seperti siapa pemenang kontes seo "Kerja Keras Adalah Energi Kita" kita lihat saja hasil akhirnya nanti, eh kok ngelantur lagi niihh


Sumber : inilah.com




12 comments so far:
    Celebrities Minggu, 20 Desember, 2009 , mengatakan...

    keren ya lamborghini, kapan saya punya lamborghini mas. eh saya sudah follow ya?, di tunggu komen dan follownya jika belum.. :) terima kasih sahabatku!

     
    M. Ilham Minggu, 20 Desember, 2009 , mengatakan...

    Mampir ah sopo ngerti dapat Lamborgini

     
    Facechan Minggu, 20 Desember, 2009 , mengatakan...

    Aku di sby, di jembatan suramadu keren bgt....

     
    Astaga.com lifestyle on the net Minggu, 20 Desember, 2009 , mengatakan...

    Hahah, baca di dashboard blog saya judul nya mengherankan, lamborghini madura.. hihihi kirain beneran,,, nice info bos.. gud luck kontes seo nya

     
    FaiS Selasa, 22 Desember, 2009 , mengatakan...

    ga' keSampe_an 2016 kan 2012 dah kiamat....
    hehehheheheeeeee

     
    Johnson Manurung Rabu, 23 Desember, 2009 , mengatakan...

    pengakuan yang sungguh mengejutkan tapi juga membanggakan....

     
    buxbagPTC Rabu, 23 Desember, 2009 , mengatakan...

    Body depannya itu garang euy.. Keren yah..

    aku juga baru tau kalo lamborghini itu yang punya orang indonesia ^_^ ternyata orang indonesia itu gak jelek2 amat kok asal mau kerja keras !

    SEMANGAT !

     
    tito Kamis, 24 Desember, 2009 , mengatakan...

    mampir sini sob, blognya aga berat, sidebar nya ga kebuka, jadi hanya bisa komen disini, sekaligus memberi smile $$$ thanks :)

     
    halocoy Selasa, 05 Januari, 2010 , mengatakan...

    weh lamborghini mau seri apa aja saya suka banget, but suka aja sih. klo beli ga mungkinlah, thanks ya

     
    subandi sukses Rabu, 06 Januari, 2010 , mengatakan...

    woooou jadi kreen tuh madura

     
    Rizkyzone Rabu, 06 Januari, 2010 , mengatakan...

    sob apa g salah tuk jembatan suramadu panjangnya Panjang 5438 km lhawong tulungagung surabaya aja sekitar 250 km. keren tuh mobilnya sob

     
    waroengdollar Rabu, 06 Januari, 2010 , mengatakan...

    to Rizky 2009 : Mohon maaf seharusnya ada komanya 5,438 km data tersebut saya ambil dari www.suramadu.com, trim koreksinya

     

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And