POSTED BY on 17.47 under
Siapa sih yang ingin punya Blackberry gratis ? Red Mango membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin Blackberry gratis hanya dengan mengisi beberapa pertanyaan dari mereka.




Ada kesempatan menarik nih, untuk dapetin Blackberry Bold dan Blackberry Javelin secara gratis. Caranya? Gampang. Cukup dengan mengikuti survey di bawah ini :

========> klik di sini <=========

Ok segitu aja. Cuman info singkat. Untuk tahu lebih lanjut penyelenggara surveinya apa dan siapa, dan dalam rangka apa melaksanakan survey berhadiah seperti ini, silakan :

========> klik di sini <=========

Sekali-kali boleh dong makai skill internet marketingnya untuk nyari hadiah, bukan untuk dapat reward berupa uang melulu.

Untuk kesuksesan Anda!

* gambarnya copyright dari Red Mango

** sekali lagi, segera klik di sini dan dapatkan Blackberrynya!





6 comments so far:
    Sonic Kamis, 02 Juli, 2009 , mengatakan...

    Link sudah di pasang, by the way saya juga lagi posting blackberry gratis. :))

     
    Bayu The Maniac Kamis, 02 Juli, 2009 , mengatakan...

    thanks infonya sob ...
    keep posting ..

    oh iya ...
    aq udah follow qmu ...
    follow blik yah ...

     
    Fajar Sabtu, 04 Juli, 2009 , mengatakan...

    jganl lupa jlan2 ke blog aq jga y?? dan jgan lupa kash comment...

     
    Ide Gokil Rabu, 08 Juli, 2009 , mengatakan...

    Blackberry oh Blackberry...
    boleh jg neh ikutan

     
    Herdoni Wahyono Senin, 10 Agustus, 2009 , mengatakan...

    Blackberry yang menawan ....

     
    hadi Selasa, 15 September, 2009 , mengatakan...

    mau donk

     

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And