POSTED BY on 11.01 under
Kabar Baik buat Anda... di website ini Anda dapat memilih Bisnis Online yang Cocok Buat Anda!!!.

Membuat Content Website (Content Publishing)

Model profit ini berfokus pada metode mendatangkan traffic GRATIS kepada website anda, dan anda mendapat bayaran jika pengunjung mengklik link-link iklan apapun yang ada di website anda. Untuk membuat uang dari content websites, anda dapat menempatkan iklan-iklan atau baner-baner di website anda sehingga saat pembaca situs anda mengklik iklan atau baner disana, anda akan mendapat bayaran. (Pikirkan konsep ini seperti menyewakan tempat pada orang yang mengiklankan produk/jasa mereka dan anda menarik biaya sewa. Lagi pula, website anda adalah tempat virtual anda!).

Cara yang paling populer dan mudah untuk menempatkan iklan ini adalah dengan menggunakan Google AdSense dimana Google memiliki algoritma yang rumit dan cerdas untuk mengidentifikasi isi dari situs anda dan memasang iklan yang tertarget dan berkaitan pada website anda untuk meningkatkan kemungkinan orang lain mengklik iklan-iklan itu.
more detail

Mempromosikan Produk Orang Lain - Affiliate Marketing

Affiliate Program atau Affiliate Marketing adalah sebuah cara menghasilkan uang dari Internet. Bisnis ini termasuk bisnis besar. Diperkirakan bisnis ini bernilai sekitar 14 juta dollar setiap tahunnya. Dalam Affiliate Marketing, kita dibayar kalau kita berhasil menjual barang/jasa seorang Merchant atau Affiliate Merchant.

Merchant, atau Affiliate Merchant adalah orang atau perusahaan yang memiliki produk/jasa yang mereka pasarkan melalui Internet. Ada Banyak cara menghasilkan keuntungan dari Affiliate Marketing seperti berjualan lewat Amazon, LinkShares atau tempat -tempat Lainnya. Komisi yang bisa kita dapatkan bervariasi,tergantung dari Merchant (pemilik produk).

Dalam bisnis online, semua affiliate marketer melakukan penjualan melalui ‘link khusus’ atau dikenal dengan istilah ‘affiliate link’. Affiliate link ini diberikan oleh affiliate merchant (pemilik barang/jasa). Cara kerja affiliate link adalah sebagai berikut: Misalnya kita menemukan sebuah produk online yang ingin kita jual. Lalu kita melihat web site tersebut menawarkan program affiliate. Setelah kita pelajari ternyata mereka bersedia memberi kita komisi sebesar 40% untuk setiap penjualan yang kita hasilkan. Kita kemudian mendaftarkan diri pada affiliate program tersebut dengan mengisi sebuah form. Biasanya merchant akan meminta kita untuk mengisi nama, alamat lengkap, nama penerima ‘cek’ (untuk komisi), email, nomor telepon, dll. Kita juga akan diminta untuk membaca ‘affiliate agreement’.
more detail

Mendapatkan Ijin Menjual Kembali Produk Orang Lain (Resale Rights Marketing)

Resale rights marketing memungkinkan anda dengan cepat dan mudah memulai bisnis online tanpa anda harus membuat produk anda sendiri. Yang harus anda lakukan untuk memulainya adalah menemukan produk online berkualitas yang ingin anda jual kembali. Pastinya anda harus membayar biaya ijin resale untuk mendapat hak menjual kembali produk tersebut, tapi kabar baiknya adalah kebanyakan ijin menjual kembali membolehkan anda untuk mendapatkan 100% hasil penjualan yang anda hasilkan dari penjualan produk tersebut.

Banyak marketer online yang memulai mendirikan bisnis merka melalui resale right marketing. jadi anda juga harus mempertimbangkan model profit ini saat kesempatan yang baik datang!.
more detail

Membuat dan Menjual Produk Informasi Sendiri

Salah satu bisnis online yang sedang ngetrend saat ini adalah menjual produk informasi atau biasa disebut ebook. Bisnis ini bisa menghasilkan jutaan rupiah perhari tanpa melakukan apapun.

Keunggulan bisnis menjual informasi di internet :
Modal yang diperlukan relatif kecil.
Anda tidak perlu menyiapkan barang inventaris yang mahal, hanya cukup perangkat komputer standart / laptop yang terhubung dengan internet.
Target market sangat luas, anda bisa memasarkan produk anda ke seluruh penjuru dunia jika anda mau.
Keuntungan penjualan lebih maksimal dari bisnis konvensional.
Bahkan bisa mencapai ribuan kali lipat dari modal yang anda keluarkan.
Dengan strategi yang benar, anda tidak perlu melakukan apapun untuk menjalankan bisnis ini. Tugas anda hanya cek rekening & aktifasi saja.
Ide baru akan selalu bisa anda kemas dalam bentuk produk informasi dan anda jual.
Dimanapun anda, bisnis ini akan tetap berjalan dengan sendirinya.
Dengan bantuan reseller akan membuat bisnis anda semakin berkembang dan penghasilan akan lebih meningkat. Disamping itu anda juga bisa berbagi hasil dengan reseller anda.
Bisnis ini tidak terpengaruh dengan berbagai kondisi politik & ekonomi.
Anda tidak akan kehabisan barang walaupun produk anda terjual di seluruh penjuru dunia. Jadi dalam bisnis ini tidak mengenal stok barang kosong.
Bebas dari birokrasi dan perijinan seperti bisnis konvensional biasa, dimana anda harus memiliki surat ijin usaha & perijinan lainnya.

Nah, dengan beberapa keunggulan bisnis diatas inilah yang akan anda rasakan jika anda memutuskan untuk mulai serius dengan bisnis internet. Dengan berbagai kehebatan yang ditawarkan bisnis ini, sebagian dari mereka telah meyakini bahwa bisnis internet adalah “mesin pencetak uang” yang sangat ampuh saat ini. Tapi ironisnya, banyak juga pelaku bisnis internet yang “ bangkrut “ karena produknya kurang laku.

Mengapa ?
Ya, ada beberapa kesalahan dalam bisnis internet yang harus anda hindari. Antara lain :
Produk yang ditawarkan bukanlah produk universal. Jadi produk yang ditawarkan tidak bisa menjawab masalah orang pada umumnya.
Kebanyakan dari mereka tidak mengerti susunan website yang bisa menjual. Sehingga pengujung web hanya datang dan pergi begitu saja tanpa melakukan apapun
Strategi pemasaran mereka salah kaprah. Sehingga mereka lama kelamaan merasa jenuh dengan memasarkan produk.
Hampir semua pebisnis internet selalu terpancang terhadap software promosi. Padahal kebanyakan dari software promosi bisa menimbulkan spamm.
Penggunaan kalimat pada website mereka kurang bias memotifasi orang untuk segera membeli produk yang ditawarkan.
Mereka hanya beriklan tanpa tahu efek judul dan isi iklan terhadap search engine, terutama google sebagai search engine yang paling sering digunakan di negara kita.

Dari beberapa kesalahan diatas, kita semua bisa belajar dan mengambil hikmahnya. Untuk itu saya membuat panduan yang sedikit berbeda dari panduan bisnis internet yang sudah ada selama ini. Dengan buku panduan inilah anda bisa menciptakan “ mesin pencetak uang “ milik anda sendiri tanpa kesalahan seperti diatas.

Sebenarnya untuk membuat sebuah mesin pencetak uang sangatlah sederhana. Ada 3 langkah yang harus anda kerjakan atau lakukan, yaitu :
1. Menyiapkan produk
2. Membuat website
3. Mendatangkan traffic / pengunjung ke website anda.
more detail




Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And