POSTED BY on 14.22 under
Berikut tips dari saya:

1) Tips ini akan lebih baik jika dijalankan oleh referral anda, maksudnya adalah anda bisa mendapat 1,5 x keuntungan. jadi jika referral anda mendapat $20, maka otomatis anda akan mendapat $10! Jika anda tidak memiliki referral, maka ajaklah teman anda untuk join ciao dengan link referral anda.

PS: Anda bisa tetap menjalankan trik ini tanpa membuat referral baru.

2) Setelah langkah di atas sudah dilakukan, segera anda buat review atau bantu referral anda membuat review mengenai produk-produk di bawah ini:

-Microsoft windows vista ultimate

-Microsoft office 2007

-T-Mobile G1

-Sony Ericsson XPERIA X1


Kenapa membuat review produk2 di atas? Ini dimaksudkan agar anda mendapatkan earning sebanyak-banyaknya! Karena produk diatas adalah produk bertanda $$$ yang artinya akan memberi anda 3 x lebih banyak dollar di bandingkan jika anda mereview produk lainnya. Jika anda kesulitan membuat review dalam bahasa Inggris, Maka cobalah untuk sedikit saja belajar bahasa Inggris, tidak sulit kok.. Anda tidak perlu perfect, jika ada salah dalam grammar hal itu biasa karena kita adalah orang Indonesia yang jelas-jelas bukan native speaker. Jangan COPY PASTE review orang!! Karena jika ketahuan member lain maka akan di laporkan, sayapun jika menemukan review copian akan segera saya laporkan!

3) Setelah anda membuat keempat review produk tersebut dan sudah mempublikasikannya, sekarang tiba saatnya langkah yang menentukan seberapa banyak anda akan mengasilkan dollar, yaitu... PERBANYAK TEMAN! Teman di ciao sangat menentukan besarnya penghasilan anda, jika anda memiliki teman yang banyak maka kemungkinan besar earning anda pun akan banyak. Untuk dapat memperoleh $10-$20 sehari minimal anda/referral baru anda tersebut meng-add sebanyak 600 orang atau lebih dengan kata-kata pembukaan yang ok.

Cara paling gampang untuk meng-add friend di ciao.com adalah dengan mancari member dengan friend list di atas 500 orang (kalau bisa 1000 lebih), lalu kita tinggal add semua teman di friendlist member tersebut. Ngga lama kok meng-add 500 orang lbih, karena di ciao mudah sekali untuk meng-add orang, cuma butuh 2 kali klik saja. Saya pribadi dalam 1 jam sudah bisa meng-add 800 orang lebih =)

4) Tunggu hasil. Jika anda sudah melakukan semua langkah di atas, maka tinggal tunggu saja earning masuk ke balance anda. Sebagai informasi, di ciao.com balance akan di update sehari sekali tiap jam 3 sore WIB. Kalau anda minimal meng add 500 orang saja, maka saya pastikan minimal $10 sudah di tangan anda.

5) Jangan lupa untuk "berterima kasih" kepada member yang sudah memberikan rating kepada anda dengan cara memberi rating balasan kepada mereka. Anda tidak akan rugi melakukan hal ini karena andapun akan mendapatkan $0.01 untuk tiap rating yang anda berikan. Oh ya selalu berikan rating secara JUJUR! Jika anda anggap review mereka jelek jangan ragu untuk memberikan rating off topic/not helpful, hal ini demi kebaikan mereka juga..

Artikel di atas hanya salah satu dari sekian bayak cara untuk mendapatkan uang di ciao.com. Selebihnya anda harus berkreatif sendiri dalam mencari pendapatan sebanyak-banyaknya. Semoga tips saya ini bisa bermanfaat buat semua member ciao terutama member yang baru bergabung.



0 comments so far:

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And