POSTED BY on 15.19 under


Ada cara gratis buat verifikasi Paypal tanpa harus punya kartu kredit, agak muter muter sich tapi yang penting tujuan tercapai khan tanpa sepeser pun keluar duit.

Untuk memulai klik :

http://friendfinder.com/go/g1043017

Ikuti Langkah² berikut:
1. Klik : ‘affiliates’
2. Klik : ‘Affliate sign up’
3. Preferred program : isi dengan ‘no.1 Permember payout’
4. First name: isi dengan nama awal Anda
5. Last name : isi dengan nama akhir Anda
6. URL : isi dengan URL website Anda, buat yang belum punya bikin aja dulu blog.
7. Desired password : isi dengan password yang Anda inginkan
8. Preferred newsletter language : english
9. Email adress : isi dengan alamat email Anda
10. Secandary email : kalo ga ada ga usah diisi
11. Checks payable to : Payoneer
12. Street adress: isi dengan alamat jelas rumah Anda (ke alamat inilah kartu debit Mastercard Anda akan dikirim dari New York)
13. City: isi dengan Kota/Kabupaten tempat Anda tinggal
14. State/province : isi dengan Provinsi tempat Anda tinggal
15. ZIP/Postal code : isi dengan kode pos rumah Anda
16. Tax id : kosongkan saja
17. Business classification : individual
18. Phone number : isi dengan no rumah atau handphone Anda
19. Instan messenger : no
20. Use e passporte : no
21. Pastikan terisi dengan benar setelah selesai ‘click here for the last step’
22. Klik ‘Submit’ (checklist dulu kotak persetujuannya)
23. Tertera disitu alamat URL website replikasi Anda (catat alamat ini, karena akan Anda pergunakan untuk promosi).
24. Klik ‘Account information‘ yang ada pada sebelah kanan atas web lalu muncullah account information Anda.
25. Klik ‘here‘ (berwarna biru) untuk meng-update informasi Anda yang berkaitan dengan pembayaran via Payoneer.
26. Klik ‘sign up to be paid by prepaid mastercard‘ (bergaris bawah dan berwarna biru) Anda akan diarahkan untuk membuat kartu debit Mastercard.
27. Klik ‘Get your prepaid mastercard now‘.
28. Ikuti dan isi setiap tahapnya dan beri tanda centang kotak yang sesuai dengan Anda.
29. Dibagian terakhir Anda akan diminta untuk mengisi ID, isilah dengan no: KTP/SIM atau passport Anda.

Dengan cara inilah kita bisa memiliki kartu debit Mastercard melalui Payoneer. Karena kalau kita langsung daftar melalui Payoneer belum bisa karena Indonesia belum diakui.
Setelah selesai pendaftaran, Anda akan menerima email verifikasi dari Payoneer dan Friendfinder. Ikuti saja step stepnya.
Jika kartu debit mastercard sudah anda terima (kurang lebih 3 minggu setelah pendafataran)jangan lupa aktivasi, kemudian promosikan website replika anda (Anda boleh meng-copy paste halaman ini ke situs atau blog Anda).
Jika kartu Payoneer Anda sudah terisi dana, uangnya bisa Anda tarik dari ATM di seluruh dunia, disamping itu dapat Anda pergunakan untuk verifikasi rekening Paypal Anda tanpa harus menggunakan kartu kredit ataupun membeli kartu kredit virtual.
MUDAH BUKAN? SELAMAT MENCOBA.

Untuk memulai klik :

http://friendfinder.com/go/g1043017

Thanks,




1 comments so far:
    jogjashoppingcenter.com Rabu, 07 April, 2010 , mengatakan...

    sip bro, makasih nih dah kasih tutornya, thx

     

Copyright By WaroengDollar | DoFollow - Sites that really dofollow | And